Senin, 21 Desember 2009

Apakah Perempuan Hanya Bisa Diam?


Apakah Perempuan Hanya Bisa Diam?

Curahan Hati Seorang Perempuan

“Aku hanya seorang perempuan yang selalu memimpikan kebahagiaan hidup..tapi dalam kenyataan, Tuhan pasti memberikan ujian pada setiap hamba-Nya..dan aku, seorang perempuan lemah..yang berusaha kuat dan tegar dalam menjalani hidup yang kejam ini”.


Apakah perempuan hanya bisa diam..berdiri dengan tegar??

Diam bukan berarti tidak melawan.. adakalanya kita tidak bisa melakukan semua hal yang ingin kita lakukan, tidak semuanya bisa kita ucapkan.. Diam demi mempertahankan sebuah ketenteraman! Perempuan diciptakan dengan semua keistimewaannya.. Perempuan adalah makhluk yang indah yang Tuhan ciptakan.. perempuan adalah perhiasan dunia.. seorang lelaki tak dapat hidup tanpa seorang perempuan, begitu sebaliknya.. Islam telah memperjuangkan derajat kaum perempuan supaya sama seperti lelaki, tetapi tidak mengurang kehormatan seorang perempuan terhadap lelaki.. Syurga berada di telapak kaki seorang perempuan, tapi hormat terhadap seorang lelaki adalah kuncinya.. Demi Alloh.. Aku ingin selalu ada di dekat-NYA.. menjadi seorang perempuan, bagiku memang cukup berat..tapi Tuhan Maha Tahu..dan Tuhan tak akan memberikan beban kepada umat-NYA melampaui kemampuannya.. menjadi seorang perempuan bukanlah beban bagiku, aku bahagia menjadi seorang muslimah..aku bersyukur dengan semua nikmat yang Tuhan berikan..memang tak sedikit godaan yang aku alami dalam hidup ini, aku selalu menangis dihadapan-NYA..memohon agar aku selalu ada di dekat-NYA.. aku memang lemah, tapi aku bisa kuat dan tegar karena-NYA..aku tak pernah lupa bahwa Tuhan selalu bersamaku, Tuhan begitu dekat denganku.. Tatkala aku berhadapan dengan CINTA..aku sedih dan takut..aku khawatir itu akan membuatku jauh dengan-NYA..aku takut itu hanyalah sebuah nafsu, bukan nikmat CINTA yang Tuhan berikan..CINTA adalah fitrah, dan setiap manusia berhak memilikinya..seperti yang aku rasakan..tapi, terkadang CINTA yang aku rasakan membuatku sakit dan menangis, mencintai tak semudah yang kita bayangkan..banyak hal yang harus kita fahami dari arti “mencintai”, Ketika CINTA itu ada di dekatku..hatiku bergetar dan takut, takut tak bisa mengendalikan diriku..dan ketika CINTA itu berada jauh dariku..hatiku rindu dan menangis, begitu sakit menahan kerinduan.. Dan itulah “Keindahan Cinta”.. begitu banyak rasa yang bisa kita alami dari mencintai, dan hanya CINTA yang suci dan terpelihara hingga bisa merasakan puncak kebahagiaan CINTA, dan jika saatnya telah tiba..semua akan terasa amat Indah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar